WADUH……


Akhirnya selesai juga ujian akhir semester di kampus tempatku kuliah. Padahal Cuma dua minggu, tapi udah cukup bikin kepala rasanya mau pecah,materi yang na’udzubilah banyaknya,ditambah tugas yang numpuk kaya cucianku yang uadah sebulan ga dicuci. rasanya setiap tambah semester kok materi kuliah tambah susah aja yach J apa aku aja ya yang ga cocok kuliah ngambil jurusan PTM (pendidikan teknik mesin) di salah satu universitas negeri di surakarta hadiningrat. (Padahal yang negeri Cuma satu-satunya di solo…J)

Tapi yow wes lah sing penting jalani ajah… mudah-mudahan aja dapat IP bagus terus.. do’ain aja yo pren-pren Q… yo walaupun besok senin harus ngadepin ujian lagi, gara-gara ga mau belajar nich.. mesti ikut ujian remidiasi lagi deh… mana dua mata kuliah lagi, yo ga Cuma saya aja sih, hampir sekelas lo (tapi bukan berarti mereka kurang pinter, Cuma kurang beruntung ajah J)…. emang STATISTIKA ma DINAMIKA MESIN nih susah banget, soal nya Cuma 2 point tapi jawabannya itu loh…. rumus-rumusnya bikin ballpoint ku habis. waduh…waduh…waduh. jadi ga bisa pulang kampung deh…… ga bisa lepas kangen ma mami-papi (biasane sih pak’e –mbok’e) tapi biar agak keren lah ya. Dibaca umum kog…

Musim liburan gini ga mudik rasanya sepi banget dikost…. udah ga ada orang, kosnya sepi, deket kuburan lagi….ga ada temen, yang nemenin ya Cuma komputer tercinta, buat buka vebridwi.tk ma hamarita.com ini, dua blog yang setia menemani diri kyu….

One Response

  1. Sabar mas…..ntar juga ada masanya bersantai menikmati hidup..

    Salam kenal….mohon izin daftar di blogroll dunk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: